Indonesian Connect 2019

Indonesian Connect 2019

   

Indonesian Connect, sebuah program yang digagas Perhimpunan Pelajar Indonesia di Tiongkok (PPIT), untuk menghubungkan para pelajar dan mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di Tiongkok. 

Indonesian Connect dibentuk karena trend semakin meningkatnya animo anak-anak Indonesia untuk kuliah di Tiongkok dari tahun ke tahun. Kondisi ini yang  membutuhkan ketersediaan informasi tentang kuliah di Tiongkok, informasi beasiswa di Tiongkok, serta informasi hidup di Tiongkok secara valid. 

“Kesulitan memperoleh informasi valid tentang kuliah di Tiongkok, maka acara ini diharapkan dapat memberi informasi seputar kehidupan di Tiongkok”. Demikian yang dikatakan Ketua Panitia Indonesian Connect 2019, Nikkolai Ali Akbar atau yang sering dipanggil “Nikko Akbar”.

Nikko Akbar, yang juga mahasiswa Chongqing Medical University tahun ke-4, adalah Wakil Ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Tiongkok pada kepengurusan pusat, dan Ketua Satgas Penipuan Agen dan Kerja Paksa PPI Kawasan Asia dan Oceania pada kepengurusan PPI Dunia.

Aktivitas di luar akademik formal ini menurutnya, sebagai wujud kepeduliannya kepada pendidikan bagi generasi milenial.

“Setidaknya, ada hal kecil yang bisa saya perbuat untuk rekan-rekan seangkatan saya dan angkatan setelah saya dalam hal penyediaan informasi kuliah di Tiongkok, kehidupan di Tiongkok dan berkreasi di Tiongkok”, ujar Nikko kepada KuliahTiongkok.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Terms of Service
  • Privacy Policy
  • Disclaimer

Copyright 2017 KuliahTiongkok.com
Design By: ZonaWeb.Co.Id

Perlu Bantuan? Silakan Chat Kami

Hallo. Selamat Datang di Website KuliahTiongkok.com. Silakan chat Customer Support kami di sini.

Bagian Penjemputan & Perbantuan di Tiongkok

Nikko

Online

Bagian Pendaftaran & Administrasi

Wawan

Online

Nikko

Hallo, saya Nikko. Ada yang bisa saya bantu terkait PENJEMPUTAN & PERBANTUAN DI TIONGKOK? 00.00

Wawan

Hallo, saya Wawan. Ada yang bisa saya bantu terkait PENDAFTARAN & ADMINISTRASI? 00.00